TPPI FC U30 Gagal Lolos Ke Semifinal

17 07 2008


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa dalam menyambut HUT Semen Gresik ke 51, TPPI FC U30 turut berpartisipasi dalam kejuaraan sepakbola gembira antar instansi se Kota Tuban.
Pada pertandingan pembuka yang dilakukan pada hari Senin, 14 Juli 2008, TPPI FC bersua TOS (Tuban Old Star) FC. Dalam laga yang berlangsung ketat ini, TPPI FC menyerah kalah 1-2 dari lawannya tersebut. Kelemahan terdapat pada kerjasama tim yang kurang padu, terutama antar lini tengah dan depan, sehingga serangan tidak terpola. Koordinator pemain Agus “Ambon” dan asistenya Sam Nafuat, sampai sering berteriak untuk mengingatkan pemain. Hal ini dapat dimaklumi karena Tim U30 jarang berlatih bareng kecuali akan ada turnamen, berbeda dengan TOS FC yang rutin latihan bersama.
Pada game ke dua, TPPI FC bersua tuan rumah tim ESGE “A”. Pada laga yang menentukan ini, TPPI FC kalah tipis 0-1, sehingga pupuslah sudah harapan untuk lolos ke semifinal. Prestasi ini sama dengan yang ditorehkan tahun lalu, dimana TPPI FC terhenti di babak penyisihan. Namun dari segi permainan dan skor, ada peningkatan dimana kekahalan yang dialami hanya dengan kalah tipis. Namun itu semua bukan tujuan utama, yang lebih penting lagi adalah kita bersyukur bahwa semua pemain tidak ada yang cedera. Yang terpenting dari semua ini adalah semangat kebersamaan yang harus selalu terus ditingkatkan dan tetap semangat.
Bravo TPPI FC


Aksi

Information

Tinggalkan komentar